Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Pronojiwo

Lumajang, (DOC) - Pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan mengenai kebakaran yang terjadi di Pasar Pronojiwo,  Kecamatan Pronojiwo,  Kabupaten Lumajang Senin (5/11/2018) malam. 

Paur Subbag Humas Polres Lumajang mengatakan pihaknya tengah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran yang meluluhkan puluhan kios di Pasar Pronojiwo. 

"Asal mula penyebab api masih berada dalam tahap penyelidikan pihak kami. Diduga sementara api berasal konsleting listrik," Ujar Catur. 

Pihaknya belum bisa menyimpulkan secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi sekitar pukul 18.20 WIB tersebut.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun dari BPBD Lumajang bangunan  yang terbakar ruko yang lama sebanyak 6 ruko dan bangunan ruko yang baru sebanyak 56 ruko.

Langkah-langkah penanganan segera juga diambil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang segera untuk mendata sejumlah kerugian. 

"Sekarang tim BPBD masih melakukan pendataan untuk mengetahui jumlah kerugian," pungkas Kepala Bidang Pencegahan, Kesiapsiagaan, dan Logistik BPBD Lumajang Wawan hadi Siswoyo, SH. (Mam) 




Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar