Perkuat Peran Santri, PC IPNU Kab. Lombok Barat Gelar Yasinan dan Diskusi Mingguan

Lombok Barat (DOC) - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Lombok Barat mengadakan yasinan dan diskusi rutin yang digelar di Sekretariat IPNU Jln. Rengganis Raya, Dusun Jerneng, Desa Terong Tawah, Kec. Labuapi, Kab. Lombok Barat, Jum'at (09/11/2018).

Acara tersebut dipimpin oleh Rekan Sudar dan dihadiri oleh anggota, kader, IPNU Kab. Lombok Barat.

Pelaksanaan yasinan rutin dan diskusi mingguan ini dilaksanakan guna untuk membentuk anggota maupun kader yang bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, dan berilmu.

Ketua PC IPNU Lombok Barat Ahmad Jaelani mengatakan agenda rutin ini merupakan salah satu proses dalam ber-IPNU dan untuk meningkatkan semangat berorganisasi pelajar secara Islami.

"Berorganisasi butuh semangat untuk mengerjakan apa yang menjadi ide dan pemikiran," Terang Guru Pendidikan Agama Islam SMAN 6 Mataram tersebut.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tentang Keagamaan  dalam menambah   wawasan berfikir dan sekaligus memperkuat kajian keagamaan untuk pelajar Nahdiyin.

Sementara itu Achmad Sapari mengaku senang dengan diadakannya kegiatan yasinan dan diskusi rutin yang dilaksanakan setiap malam Ju'mat karena dapat menambah wawasan saya tentang ke-NU-an.

"Saya sangat senang dengan diadakan diskusi rutin mingguan yang diadakan PC IPNU Lombok Barat karena dapat menambah wawasan saya tentang  ke-NU-an dll"  Ujar Mahasiswa UIN Mataram tersebut.

Jurnalis Warga: Elan Al Abdillah
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar