Peduli Sesama, Personel Kodim 0821 Lumajang Berpartisipasi Dalam Donor Darah

Lumajang,(DOC)-Dalam rangka mendukung dan mensukseskan peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2018, Personel Kodim 0821 Lumajang turut berpartisispasi dalam pelaksanaan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Unit Transfusi Darah PMI Cabang Lumajang, Rabu (14/11/2018).

Disampaikan oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 0821 Lumajang Kapten Arh Siswoto bahwa peran aktif personel dalam pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan suatu wujud dukungan dalam mensukseskan peringatan HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2018 serta merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat.

“Sebagai anggota TNI kita harus selalu siap membantu dan mendukung setiap kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah seperti kegiatan sosial donor darah ini,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapten Arh Siswoto, selain untuk mendukung dan mensukseskan peringatan HUT ke-19 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2018 Kodim 0821 dengan mengirimkan personel untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan rasa kepedulian terhadap sesama dalam diri setiap prajurit.

“TNI lahir dan tumbuh dari rakyat dan nantinya juga akan kembali kepada rakyat, untuk itu menjalin hubungan baik dengan segenap elemen masyarakat sangat penting dilakukan demi mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang lebih erat,” tuturnya.

“Atas nama Komando dan keluarga besar Kodim 0821 kami mengucapkan Dirgahayu ke-19 Dharma Wanita Persatuan Tahun 2018 semoga ke depan selalu exist dan sukses,” pungkas Kapten Siswoto.

Sumber Pendim 0821 Lumajang

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar