Mewakili Dandim, Pasi Ter Kodim 0821 Tutup Perkemahan Pembinaan Saka Wira Kartika

Lumajang, (DOC) -Perwira Seksi Teritorial Kodim 0821/Lumajang Kapten Inf Bambang Hari Mardiono mewakili Komandan Kodim 0821 menutup secara resmi perkemahan pembinaan Saka Wira Kartika yang dilaksanakan di Area Wisata Gunung Tambu, Dusun Gentengan Desa Condro Kecatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Minggu (11/11/2018).

Perkemahan pembinaan Saka Wira Kartika Sementer II Tahun 2018 Kodim 0821 Lumajang yang mengambil tema "TNI AD melalui pembinaan kepramukaan Saka Wira Kartika siap membina dan membentuk generasi Bangsa yg berkarakter dan Wibawa Kebangsaan Serta Jiwa Kesatria guna menumbuhkan rasa Cinta Tanah air dan mempererat kebinekaan Tunggal Ikaan  Demi Menjaga NKRI".

Dalam amanatnya Pasi Ter mengutarakan rasa terima kasihnya kepada segenap pelatih, pembina dan pendukung yang telah meluangkan waktu dan pikiran sehingga kegiatan perkemahan pembinaan ini dapat terlaksana dengan aman, tertib, aman dan lancar.

"Tak lupa kami juga menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti  Pembinaan Saka Wira Kartika diwilayah Kodim 0821 Semester II  TA 2018 dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi sehingga kegiatan dpt dilaks sesuai dgn rencana," tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Pasi Ter bahwa selepas pelaksanaan kegiatan ini para peserta dapat menambah pengalaman dan pengetahuan yang bermanfaat dan dapat memberikan contoh bagi teman dan masyarakat yang ada di sekitarnya.

"Diharapkan ke depan, peserta juga dapat menarik minat rekan-rekan mereka dimanapun berada agar mereka juga memiliki kemampuan dan ketrampilan yg sama sebagai bekal dalam kehidupan bermasyarakat," harap Pasi Ter di akhir amantnya.

Dalam pelaksanaan upacara penutupan tersebut, di akhir kegiatan juga diserahkan tropi penghargaan dan poala bergilir bagi peserta yang berprestasi dalam kegiatan pembinaan Saka Wira Kartika Kodim 0821.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar