Kasat Lantas Polres Lumajang Sosialisasikan Keselamatan Lalu-lintas Lewat On Air di Radio

Lumajang,(DOC)-Satlantas Polres Lumajang tidak henti hentinya melakukan sosialisasi keselamatan berkendara baik dari media social, media cetak maupun media elektronik dengan sasaran seluruh masyarakat mulai dari usia dini hingga usia dewasa. 

Hal ini ini didorong agar tercapainya situasi kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Lumajang dan sekitarnya. 

Untuk itu, Satlantas Polres Lumajang mengkapanyekan keselamatan berlalu lintas melalui media elektronik radio yaitu Suara Radio Lumajang.

    

Meski hanya berlangsung Singkat kampanye keselamatan berlalu lintas ini  efectif digunakan, Dipimpin Oleh Kasat Lantas Polres Lumajang dan dua anggotanya, kampanye keselamatan berlalu lintas ini dititik beratkan kepada 7 prioritas pelanggaran, yaitu penggunakan Helm berstandar SNI, Penggunaan Seat Bealt dalam berkendara, Dilarang menggunakan handphone saat berkendara, berkendara dengan tidak melampaui batas kecepatan, berkendara tidak dibawah pengaruh alcohol, Dilarang berkendara dibawah umur dan dilarang melawan arus saat berkendara.


Kasat Lantas AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K Kapolres Lumajang berpesan agar masyarakat lumajang untuk senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas dan  bersama – sama menjaga kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Lumajang. 

“ Saya berharap, dengan adanya kampanye Keselamatan berlalu lintas ini, masayarakat lumajang dapat terbantu mendapatkan informasi bagaimana berkendara dengan aman dan tertib, sehingga dapat menjadi contoh Disiplin dalam berlalu lintas agar tidak ada lagi pelanggaran dan kecelakaan” Lumajang.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar