Jumat Berkah, Satlantas Polres Lumajang Bagi Nasi Bungkus

Lumajang, (DOC) - Anggota Satlantas Polres Lumajang memberikan nasi bungkus kepada tukang becak. Kegiatan Jumat Berkah dari anggota Satlantas Polres Lumajang untuk berbagi dan meringankan dengan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan pertama kegiatan sosial ini anggota Polres Lumajang membagikan 200 bungkus kepada tukang becak dan masyarakat kurang mampu.

Kegiatan tersebut dimulai depan Kantor Satpas Polres Lumajang Jl. Panjaitan menuju Jl Basuki Rahmat, Kecamatan Lumajang sampai perempatan Jl. PB. Sudirman Kecamatan Lumajang.

"Kegiatan sosial yang kelihatan kecil ini diharapkan bisa menggugah hati anggota Polres Lumajang untuk berbagi dengan masyarakat," kata Kasat Lantas AKP  I.G.P Atma Giri S.H. Jumat (30/11/2018).

Lebih lanjut, Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan sosial ini untuk menyatukan Polri dengan masyarakat. Sehingga Polri betul-betul mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan setiap hari Jumat. Sesuai arahan dari Pak Kapolres AKBP Muhammad Arsal Sahban S.H.,S.I.K.,M.M.,M.H., melalui program ‘Jumat Sedekah’. Sehingga Polri mengayomi,” ujar AKP Giri. 

Sementara Ahmad, tukang becak yang mangkal di Jl. Basuki Rahmat dekat Rumah Sakit Umum Dr Hariyoto Lumajang mengatakan bahwa, pembagian nasi bungkus ini betul-betul bermanfaat dan meringankan beban masyarakat. 

"Sekali makan bisa lima belas ribu. Itu untuk sekali narik penumpang becak yang antrenya lama," kata Ahmad, asal Desa Sumberejo Kecamatan Lumajang.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar