Emosi Istri Diselingkuhi, Pelaku Bacok Korban

Lumajang, (DOC) - Seorang warga Dusun Gunung Cilik, Desa Ranubedali,kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang, Budianto (40) dibacok oleh pelaku, Sabtu (3/11/2018) pagi sekira pukul 06.30 WIB. 

Muslih (35) warga Dusun Gunung Cilik Desa Sumberpetung, Ranuyoso nekat bacok korban,  lantaran pelaku merasa sakit hati karena istrinya di selingkuhi dengan korban.

Peristiwa pembacokan terjadi di depan rumah korban,  saat itu korban sedang mencari rumput makanan ternak.

Melihat korban ada didepan rumah, pelaku yang saat itu emosi langsung mengejar korban, pada saat lari ke arah barat kemudian pelaku langsung memukulkan senjata tajam jenis clurit ke arah korban.

Korban melakukan perlawanan terhadap pelaku, namun pelaku tetap melakukan pemukulan dengan senjata tajam jenis clurit ke arah korban. 

Akibat pembacokan tersebut korban mengalami luka sobek pada bagian kepala belakang ,tangan kanan dan kiri serta kaki kanan dan kiri akibat sabetan clurit dari pelaku, sehingga korban tidak kuat lagi ,kemudian pelaku langsung pulang ke rumahnya.

Korban yang terluka, selanjutnya oleh warga dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penangan tim medis. 

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro membenarkan tejadinya penganiayaan yang menyebabkan warga terluka.

Menurutnya, penganiayaan dipicu karena pelaku sakit hati dengan korban yang  telah menyelingkuhi istrinya.

"Pelaku setelah menjalani perwatan karena juga terdapat luka di tangan kanan akibat dari perlawanan dari korban kemudian menyerahkan diri ke Polsek Ranuyoso. Saat ini masih menjalani pemeriksaan," kata Catur. (Mam) 








Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar