Dua Pelajar Jadi korban Begal Di Kabuaran Kunir

Lumajang,(DOC)-Seorang dua pelajar dilarikan kerumah sakit Dr Hariyoto Lumajang setelah dibegal di jalan raya Dusun Besukrejo, Desa Kabuaran Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Rabu (31/10/2018) sekira pukul 18.20 WIB.

Korban Devi Wahyu Maharani (14) dan Manda Kartikasari (14) keduanya warga Desa Wonosari, Kecamatan Tekung, menjadi korban pembegalan motor oleh 2 orang tak dikenal saat melintas di Jalan raya Dusun Besukrejo, Desa Kabuaran Kecamatan Kunir.

Peristiwa bermula, saat dua pelajar usai pulang dari kegiatan Pramuka diikuti oleh dua orang laki-laki tak dikenal dengan mengendarai Honda Vario dari pertigaan Jalan Lintas Timur (JLT).

Sesampai di jalan raya Dusun karanganyar, Desa Kabuaran, kecamatan Kunir utara lokalisasi bebekan pelaku menendang mmotor korban hingga sampau jalan raya Dusun Besukrejo, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir selatan lokalisasi bebekan.

"Pelaku yang ada di boncengan menendang motor korban hingga terjatuh masuk ke dalam selokan, selanjutnya pelaku tersebut membacok kepala korban Devi Wahyu," Ujar Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Budi Baskoro.

Sepeda motor korban tidak diambil pelaku karena waktu itu ada warga yang melintas, hingga kedua pelaku kabur kearah selatan.

"Atas kejadian tersebut Devi wahyu mengalami luka bacok dikepala, dan gigi patah, sedangkan Manda Kartika mengalami patah tulang tangan kiti dan luka pada bibir atas," Kata Catur.

Pada saat kejadian pelaku Pelaku memiliki ciri-ciri kekar dan yang dibonceng kurus kecil. "Pelaku ini memakai penutup kepala dengan ciri-ciri yang menyetir orangnya denpal dan yang dibonceng kurus kecil," pungkasnya.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar