Diguyur Hujan Deras. Pemkab Batalkan Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-47

Lumajang, (DOC) - Hujan deras menguyur Lumajang akibatnya HUT KORPRI Ke 47 di Halaman Kantor Bupati dialihkan di ruang loby dengan. Kamis (29/11/2018). HUT KORPRI kali ini dilakukan tanpa pengibaran bendera.

"Hujan deras masih mengguyur Lumajang. Rencananya upacara pukul 07.30 WIB di Halaman Kantor Bupati Lumajang, tetapi kini kita alihkan di Loby Pemkab dengan melaksanakan tasyakuran dan Ramah Tamah bersama Pensiunan atau Purna Tugas, dan Pejabat utama, " ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lumajang Aziz Fachrurrozi ketika di konfirmasi. 

Menurutnya hujan sebelum dilaksanakan upacara yang sempat batal karena hujan, Bupati Lumajang melaksanakan tabur bunga di makam Pahlawan. " Bupati Bersam para pejabat melaksanakan tabur bunga dimakam pahlawan sekitar pukul 06.00 WIB,  walau kondisi hujan tetap dilaksanakan," Kata Aziz. 

Pada acara tersebut, Bupati juga menyerahkan tali asih kepada 106 ASN yang memasuki masa pensiun atau purna tugas. Tali asih itu, diberikan secara simbolis kepada 3 orang perwakilan.

Sementara Dalam ramah-tamah tersebut,  Bupati mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pensiunan atau para purna tugas atas pengabdiannya selama menjadi ASN. Saat ini, yang diperlukan pemerintah adalah Inovasi untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Tantangannya saat ini kompetensi PNS, bagaimana melakukan inovasi. Sekarang banyak program aplikasi yang menuntut PNS melakukan penyesuaian untuk pelayanan masyarakat.

"Masyarakat sekarang itu, semua hanya ingin dilayani. Pelayanan harus cepat, oleh karena itu kita harus menyesuaikan dengan tuntutan masyarakat. Kami akan terus melakukan inovasi untuk perbaikan pelayanan," imbuhnya.

Bupati Lumajang berharap semua OPD bisa melakukan perubahan dan perbaikan pelayanan kepada masyarakat.
                  
"Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja OPD. Generasi sekarang harus melakukan perubahan dengan kondisi yang sekarang," pungkasnya. (Mam)                      











Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar