Cabor Baru Bela Diri Jujitsu Ikuti Piala Koni

Lumajang, (DOC) - Bela diri Ju-jitsu menjadi salah satu cabang olah raga yang baru dipertandingkan pada Piala Koni 2018.

Kejuaraan bela diri jujitsu piala Koni menjadi penanda eksistensi Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) setelah secara resmi dilantik dan diterima menjadi anggota Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Lumajang belum lama ini. 

Pertandingan Kejuaraan jujistu piala Koni digelar selama dua hari yakni tanggal 2-3 November 2018 dengan merebutkan 28 emas, perak, dan perunggu.

Sedikitnya 104 atlet bela diri Jujitsu dari 14 Dojo bertarung dalam kejuaraan bela diri jujitsu piala koni 2018 yang di gelar di GOR Wira Bhakti Lumajang.


Peraturan pertandingan kejuaraan ini menggunakan aturan sistem gugur. Dan pertandingannya memakai jenis fighting system , dengan kategori kelas Junior dan senior. Dengan kelompok usia U20 junior : 7-13 tahun, senior : 14-20 tahun. 

Ketua PBJI Lumajang Aipda Rusdiq Sudarmanto, SH mengatakan, nantinya para atlet jujitsu akan mengikuti di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang digelar tahun depan.

"Nanti kita akan mencari atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun depan," Katanya.(mam) 

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar