Asyik Pesta Miras Diroom, Belasan Pelajar di Lumajang ini Digerebek Polisi

Lumajang, (DOC) - Satreskoba Polres Lumajang berhasil mengamakan belasan pelajar dan Mahasiswa sedang pesta miras disalah satu cafe Enjoy di jalan Juada Lumajang.

Polisi berhasil menagkap 11 pelajar dan mahasiswa saat pesta miras ketika sedanga melakukan patroli rutin di wilayah tersebut.

Saat mendekati belasan pemuda yang sedang berkaraokean di dalam room, ternyata mereka sedang mengkonsumsi minuman keras dan memabukkan.

Selanjutnya 9 laki-laki dan 2 perempuan yang semuanya pelajar dan mahasiswa ini langsung diamankan ke Mapolres Lumajang untuk diberikan pembinaan. 

Selain itu, untuk memberikan efek jera orang tua belasan pelajar tersebut dipanggil agar tidak mengulangi perbuatannya.

AKBP DR. Muhammad Arsal Sahban, S.H., S.I.k, M.M, M.H.. Melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro mengatakan Kesembilan pemuda diberi pembinaan, karena pada saat pesta miras juga ditemukan dua seorang perempuan.

" Kita tidak henti hentinya, dalam hal ini Polres Lumajang untuk menghimbau para orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan kepada putra dan putrinya agar tidak mengkonsumsi miras," kata Catur. (Mam) 

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar