Antipasi Kejahatan, Polres Lumajang Gencar Patroli

Lumajang, (DOC) - Para pelaku kejahatan kerap sekali membuat resah masyarakat, mengintai dibalik gelapnya malam. Pihak kepolisian tidak henti hentinya menggelar pasukan disetiap sudut wilayah Lumajang untuk membirukan langit Lumajang oleh rotator mobil Kepolisian Resort Lumajang. 
  
Polres lumajang menggelar Patroli serentak digalakkan mulai dari Polsek hingga Polres.  Gencarnya pelaksanakan patroli wilayah Pinggiran guna menyisir wilayah wilayah dan daerah rawan. 

Menurut Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MH MH kegiatan dilakukan ini dimaksudkan agar menekan angka kriminalitas dan tidak memberi ruang gerak para pelaku kriminalitas melakukan kejahatan. 

"Untuk wilayah Polsek Jatiroto, Ranuyoso, dan Pronojiwo menggelar pasukan untuk mengamankan wilayah pinggiran, Polsek polsek lainnya juga melakukan hal serupa untuk mengamankan wilayah masing masing," tuturnya. 

Sedangkan untuk Sat Sabhara Polres Lumajang membirukan Wilayah kota agar tidak kecolongan oleh bajing loncat dalam kota. 

"Patroli dari Tim Satgas Polres juga memback up Sat Sabhara untuk membirukan wilayah perkotaan dan juga mengantisipasi bentuk bentuk kerawanan serta kemungkinan terjadi tindak kejahatan," jelas Kapolres. 

Disis lain Kapolres Lumajang AKBP DR Muhamad Arsal Sahban SH SIK MH MM gencar menginstruksikan penyisiran daerah rawan yg sudah terpetakan. 

Hal ini bertujuan menutup lubang lubang tikus yg digunakan para pelaku kejahatan melaksanakan aksinya dan menutup jalan untuk melarikan diri dari kejaran pihak berwajib. Kapolres Lumajang menegaskan.

"kami tidak akan bosan dan kami tidak akan lelah memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat. Pengamanan 24 jam diberikan demi kondusifnya wilayah Lumajang. Kenyamanan beraktivitas baik siang dan malam untuk warga Lumajang. Jangan takut jangan risau kepolisian ada dimana mana dan kami tidaklah kemana mana kami akan jaga tidur lelap kalian dan kami senantiasa melindungi dan mengayomi warga Lumajang" ujar Kapolres Lumajang.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar