Usai Diajak Pesta Miras Oplosan, Gadis Berusia 15 Tahun Disetubuhi

Lumajang,(DOC)-Sebut saja namanya Bunga (15) warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Tempeh menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pria usai pesta minuman keras.

Pelaku yang berhasil diamankan adalah yang berinisial BH (20) warga Desa Tempeh Kidul telah diamankan unit Reskrim Polsek Tempeh.

"Pelaku BH sudah kami amankan bersama barang bukti di Mapolsek Tempeh," ujar Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran.

Hasran menjelaskan, kejadian bermula pada hari Sabtu 13 Oktober sekitar pukul 10.30 wib, pelaku dengan korban berjanjian untuk jalan-jalan. Kemudian bertemu di rumah salah satu temannya.

Sebelum menjemput korban  Selanjutnya pelaku pergi dari rumah dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Beat Nopol N 2498 UB. kemudian pelaku membeli Alkhohol 70%, Aqua dan Hemaviton di sebuah warung  yang berada Tempeh Kidul.

Setelah membeli barang têrsebut, akhirnya Pelaku menjemput korban, lalu menuju ke Jembatan Gantung, setiba di jembatan, pelaku terus meracik atau mengoplos sejumlah barang yang dibelinya lalu di minum bersama-sama.

Setelah minum sampai habis, Korban dalam kondisi mabuk dan Pelaku  juga dalam kondisi mabuk namun masih sadar


 Usai melampiasan perbuatan bejatnya, sekitar pukul 14.00 WIB pelaku mengantarkan pulang korban ke rumahnya. Melihat korban dalam kondisi acak-acakan dan mencurigakan, orang tua korban kemudian melaporkan ke Polsek Tempeh

"Setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelakunya," Ungkapnya AKP Hasran.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat pasal 81 UUD =RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan UURI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar