Seorang Pria Tiba-tiba Dibacok Orang Tak Dikenal Usai Mengantarkan Anaknya Khitan

Lumajang,(DOC)-Seseorang pria tiba-tiba dibacok oleh orang tak dikenal di jalan Dusun Clarak, Desa Kebonan, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Warga sekitar lokasi kejadian langsung menyelamatkan korban dengan membawa ke Rumah Sakit Umum untuk mendapatkan pertolongan, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Akibat pembacokan itu, Sutir (38) warga Dusun Clarak, Desa Kebonan, Kecamatan Klakah menderita luka bacok cukup parah dibagian tubuhnya.

"Korban mengalami luka cukup parah di bagian punggung, lengan tangan kiri serta di bagian mulut," Kata Kapolsek Klakah AKP Dodik Suwarno melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro ketika ditemui awak media, Senin (22/10/2018).

Dia menerangkan, kejadian bermula sekitar pukul 17.30 WIB korban berangkat dari rumahnya mengantarkan anaknya yang masih berusia 5 tahun untuk khitan ke Puskesmas Klakah dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat

Setelah pulang dari Puskesmas sekitar pukul 18.30 WIB tepatnya di jalan Desa Barat Pasar hewan, Desa Kebonan korban dihentikan oleh orang tak dikenal kemudian korban langsung dianiaya hingga mengalami luka berat.

"warga yang berada dilokasi langsung menolong korban untuk RSU.Haryoto Lumajang pada saat perjalanan menuju rumah sakit korban meninggal dunia," jelas Catur

Sementara ini masih belum diketahui siapa pelaku penganiayaan tersebut. Polisi masih melakukan upaya menghimpun keterangan di sekitar kejadian dan dari keluarga korban.

"Hingga saat ini belum diketahui motif atas penganiayaan tersebut. Kami masih mendalami," pungkas Catur.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar