Peringati Hari Sumpah Pemuda, GSNI Lumajang Galang Tanda Tangan Untuk Perang Melawan Narkoba

Lumajang (DOC) - Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Cabang Lumajang mengadakan kegiatan Gerakan Pemuda dengan tema “Sumpah Pemuda Lumajang, Sumpahin Narkoba dan Okerbaya”. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam acara Car Free Day (CFD) pada Minggu (28/10/2018).
Kegiatan yang di gelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke – 90 ini mendapat support langsung dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lumajang (BNNK) dan Polres Lumajang.
“Mirisnya generasi muda penerus bangsa Indonesia, kami mengingatkan kepada pemuda Lumajang terkait Narkoba, Milo, dan Okerbaya melalui Gerakan Pemuda yang kita selenggarakan ini,” papar Khoirur Roziqin, Ketua GSNI Lumajang
Kegiatan tersebut dinilai baik oleh BNNK Lumajang dan Polres Lumajang. Pasalnya, rata-rata penggunaan Narkoba adalah para pemuda. Sehingga melalui kegiatan semacam ini, bisa digunakan sebagai ajang untuk saling mengingatkan akan bahaya narkoba kepada generasi-generasi muda.
“Kegiatan ini sangat positif untuk mengingatkan pemuda Lumajang mengenai bahaya narkoba. Karena saay ini, 60% pemuda Kabupaten Lumajang sudab terserang Narkoba,” ungkap Wahyudi, S.Sos, Humas BNNK Lumajang
Humas BNNK Lumajang berharap bahwa generasi muda sebagai motor penggerak perubahan harus bisa bermanfaat, baik pada diri sendiri hingga bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Hal ini bisa dicapai dengan cara tidak mengkonsumsi Narkoba dalam jenis dan bentuk apapun. (ndy)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar