Pemkab Lumajang Melaksanakan Persiapan Serah Terima Jabatan (sertijab) Bupati Lumajang

Lumajang,(DOC) - Pemerintah Kabupaten Lumajang akan melaksanakan persiapan serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, rencananya akan dilakukan Pendopo Kabupaten Lumajang, Rabu (3/09/2018) siang.  

Acara tersebut akan di hadiri Gubenur Jawa Timur  H. Soekarwo yang akan tiba di Lumajang pada siang hari sekitar pukul 11.00 WIB dengan menggunakan helikopter yang akan mendarat di stadion Semeru, nantinya Gubenur Jawa Timur akan di sambut Kapolres Lumajang, Dandim 0821/Lumajang, Sekda. 

Selanjutnya setiba di Pendopo Kabupaten Lumajang akan di sambut Bupati dan wakil Bupati Lumajang, ketua DPRD. 

Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lumajang, Drs. Aziz Fachrurrozi, mengatakan,  persiapan terus dilakukan. Salah satunya berkaitan dengan penyelenggaraan acara sertijab. Pada kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri langsung Bupati Lumajang H. Thoriq Haq dan Wakil Bupati Lumajang Hj. Indah Amperawati.


“Persiapan acara terus dilakukan termasuk mengundang siapa saja tamu undangan nanti, setidaknya ada 4200 tamu undangan terdiri dari semua elemen baik dari unsur ke Pemerintahan, Forkompimda, Forkopimda, Semua Kepala Desa, dan sejumlah Tokoh masyarakat,"ujarnya.

Sertijab tersebut dilakukan sebagai bagian setelah digelar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang oleh Gubernur Jawa Timur dr. Sukarwo di  Grahadi,  Surabaya beberapa waktu lalu. Sertijab harus dilakukan sebagai bagian akhir.

Dalam acara nantinya akan ada tandataangan berita acara serah terima, pemberian buku memory jabatan dari mantan Bupati Lumajang As'at Malik ke Bupati Lumajang H. Thoriq Haq setelah itu dilanjutkan sidang paripurna istimewa yang akan di buka ketua DPRD.

"Setelah itu acara sambutan dari Bupati Lumajang, dan sambutan Gubenur Jatim," Ujar Aziz.(Mam) 













Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar