Mantapkan Sinergitas, Forkopimka Sukodono Gelar Senam Bersama

Lumajang,(DOC)-Dalam rangka mempererat dan memantapkan sinergitas, Forkopimka Sukodono menggelar senam bersama yang dilaksanakan di halaman Makoramil 0821/02 Sukodono, Jumat (19/10/2018).

Kegiatan senam bersama tersebut di ikuti oleh 125 orang yang berasal dari seluruh jajaran Forkopimka Sukodono, seluruh perangkat desa serta masyarakat yang tinggal di sekitar Makoramil 0821/02 Sukodono juga turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Selepas pelaksanaan senam bersama, Danramil 0821/02 Sukodono Kapten Cpl Mokh. Nursalam mengatakan, senam bersama yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program bersama Forkopimka Sukodono sebagai wujud sinergitas bersama.

“Kegiatan senam bersama ini selain sebagai media dalam memantapkan sinergitas juga bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kerjasama sehingga dapat selalu bersinergi dalam melaksanaan pembinaan wilayah,” tuturnya.

Sementara itu Camat Sukodono Indra W. Leksana, S. Sos. MM juga mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan bersama sebagai salah satu upaya dalam mempererat silaturahmi dan komunikasi antar jajaran forkopimka dan forkopimdes.

“Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan secara rutin tiap hari Jumat dan setiap instansi baik jajaran forkopimka maupun desa akan mendapat giliran sebagai penyelenggara,” tambahnya.

“Semoga dengan pelaksanaan senam bersama ini di samping tubuh menjadi sehat dan bugar, sinergiatas jajaran forkopimka dan forkopimdes dapat terjalin lebih erat dan mantap sehingga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dapat seiring dan sejalan serta saling mendukung,” pungkas Camat.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar