Karang Taruna Desa Habi Jaring Talenta Pemuda

Maumere (DOC) - Karang Taruna Desa Habi Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka NTT menyelenggarakan Habi Cup 3 untuk menjaring pemain-pemain muda berbakat. Menurut ketua panitia Yosep Mardianus pembukaan kegiatan  dilaksanakan di lapangan Habi Langir pada tanggal 7 Oktober 2018 dan sekarang sedang berlangsung.

"Kegiatan ini di ikuti oleh 16 tim dari desa di Kecamatan Kangae dan Hewokloang. Sumber dana kegiatan berasal dari dana ADD. Harapannya selain menjaring pemain muda berbakat kegiatan turnamen Habi Cup 3 ini menjadi ajang menyatukan dan membangkitkan rasa kebangsaan kaum muda untuk membangun desa. Sebab kemajuan desa terletak di tangan generasi muda desa.  Kegiatan ini juga merupakan program kerja dari karang taruna desa Habi. Generasi muda harus mulai berbenah diri untuk mencapai kemajuan di era yang berubah semakin cepat tegas ketua pelaksana" ujarnya

Sementara itu Kepala Desa Habi menyabut positif kegiatan ini untuk membangun karakter dan mental kaum muda agar semakin kreatif dan inovatif dalam membangun desa dan bangsa. Kemajuan desa berasal dari kaum muda yang peduli terhadap pembangunan desa. Pembangunan desa bukan hanya berupa pembangunan fisik melainkan pembangunan mental. Dengan adanya kegiatan turnamen ini mental kaum muda agar semakin disiplin, tegas, peduli dan mau berubah semakin di asah dan semakin baik.

Jurnalis Warga: Ivan
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar