Insan Seni Lumajang Turun Jalan Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Lumajang (DOC) - Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Insan Seni se-Kabupaten Lumajang turut melakukan penggalangan dana untuk korban gempa disertai tsunami di Dongala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Penggalangan dilakukan di depan Dealer Karunia Sejahtera Motor Lumajang atau pertigaan lampu merah Gladak Abang, Sabtu (20/10/2018).

Panitia penggalangan dana, Nuris mengatakan, aksi itu dilakukan sebagai bentuk partisipasi Insan Seni Lumajang untuk membantu para korban gempa di Palu dan Donggala.

"Penggalangan dana ini atas inisiatif kami dalam membantu korban gempa Palu dan Donggala. Mereka yang terlibat dalam aksi galang dana ini berasal dari musisi dan penyanyi se Lumajang," katanya.

Nuris menambahkan, dana yang terkumpul hari ini akan ditampung dulu. Pasalnya akan diadakan lagi aksi penggalangan dana season 2 yang nantinya hasilnya hasil penggalangan dana akan dijadikan satu.

"Akan kita jadikan satu dengan hasil penggalangan season 2 kemudian kita kirim untuk membantu saudara kita di Palu dan Donggala," ujarnya.

Dari pantauan langsung, terlihat para relawan yang turun ke jalan penggalangana dana terlihat bersemangat. Kegiatan penggalangan dana Insan Seni se-Kabupaten Lumajang dilakukan sore hingga malam hari.

Jurnalis Warga: M. Dandy Kris 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar