Dihari Kedua Operasi Zebra, Polisi Amankan Pengendara Mabuk

Pengendara motor tengah kondisi mabuk diamankan polisi
Lumajang,(DOC)-Ketika polisi tengah melaksanakan Operasi Zebra di depan kantor Satpas, Jalan Panjaitan, Lumajang, Rabu (31/8/2018) mendapati seorang pria kondisi mabuk akhirnya diamankan polisi.

Awalnya seorang pria yang diketahui bernama Sis (45) warga Dawuhan Lor, kecamatan Sukodono di hentikan polisi karena mengendarai sepeda motor berliku-liku dari arah Lumajang.

Polisi langsung melakukan pemeriksaan, saat dilakukan pemeriksaan pengendara motor ini berbau Alkohol dan berbicara lantur.

Bahkan pengendara motor tersebut saat dilakukan pemeriksaan lengkap membawa STNK dan SIM. Kendaraan sepeda motor langsung diamankan polisi.

KBO Lantas Polres Lumajang Ipda Joko Triyono yang memimpin langsung operasi zebra tersebut mengatakan pengendara motor ini lengkap membawa SIM dan STNK, namun mengendarai motor dalam keadaan mabuk tetap dilakukan penilangan

"Saya amankan sepeda motornya karena pengendara ini dalam kondisi mabuk sehingga saya suruh naik becak untuk pulang kerumahnya. Sepedanya bisa diambil kalau pengendara motor tersebut normal, dan silakan ambil ke kantor Satlantas," kata Joko Triyono.

Lebih lanjut KBO Lantas mengatakan,  kendaraan yang terjaring dalam razia operasi zebra sore ini sekitar 6 unit motor. "Dengan pelanggaran rata-rata tidak membawa STNK dan tidak mempunyai SIM," terangnya.

Dihari kedua Operasi Zebra Semeru 2018 Satlantas Polres Lumajang menindak sebanyak 414 pelanggar yang ditilang.(Mam)




Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar