Bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Kapolres Ajak Perangi Berita Hoax

Lumajang,(DOC)-Polres Lumajang menggelar silaturahmi bersama kapolres Lumajang dan Forkopimda bersama FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama, di loby Mapolres Lumajang, Jumat (19/10/2018).

Acara tersebut dihadiri Bupati Lumajang H Thoriqul Haq MML, Forkopimda, Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi, Pasi intel Kodim 0821 Lumajang, Kapten Arm Achmad Muksin, Ketua PN, Staf Kejari, para tokoh agama.

Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK MH dalam sambutannya mengatakan akhir-akhir ini sudah banyak meresahkan masyarakat yaitu maraknya berita Hoax yang di khawatirkan dapat memecah belai persatuan bangsa.

"kami berharap para ulama dan tokoh agama untuk dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat guna mengabdikan berita hoax  dengan mengedepankan tabayun  dalam menerima berbagai informasi dari media sosial," terangnya.

Kapolres juga menyampaikan jajaran polres Lumajang berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan seperti begal dan obat-obatan terlarang.

"Ini merupakan bukti bahwa polri khususnya polres Lumajang telah melakukan upaya menjaga kamtibmas sesuai tugas dan wewenang polri," papar achmad Iswan Nusi SIK MH.

Sementara itu, Bupati Lumajang Thoriq Haq MML menyampaikan Forum seperti ini adalah forum yang baik. Dari berbagai golongan lintas agama berkumpul demi rasa nyaman, tentram dan aman seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang.

Usai acara forum silaturahmi dengan dengan Forkompimda, Bupati Lumajang, kapolres berserta undangan langsung mengikuti acara bersama dan istigozah yang diselenggarakan jaringan anti maksiat Kabupaten Lumajang. (Mam)





Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar