Babinsa Pandanwangi Koramil 0821Tempeh bersama Warga Membuat Jalan Tembus

Lumajang,(DOC)-Guna mendukung program pemerintahan Desa Babinsa Pandanwangi Koramil 10 Tempeh Lumajang melaksanakan giat karya bakti bersama warga Dusun Tunjungan, Rabu (31/10/2018).

Karya bakti saat ini, membuatan jalan tembus dari RT 11 menuju RT 12 Dusun Tunjungan Desa pandanwangi, dengan panjang 50 meter lebar 3 meter.

Sertu Slamet, Babinsa Pandanwangi menyampekan, dirinya selaku ujung tombak satuan teritorial mempunyai kewajiban untuk mengajak masyarakat, dalam suatu kegiatan guna menunjang kepentingan umum berikut membina kemanunggalan TNI Rakyat.

“Karya Bakti ini untuk kepentingan warga RT 11 dan RT 12 Dusun Tunjungan. Jadi para warga dua RT tersebut dengan sukarela membantu  melakukan kegiatan ini,” ungkap Sertu Slamet.

Kegiatan ini dilakukan mengingat jalan tersebut sangat penting bagi warga kedua RT tersebut.

"Juga untuk akses ke perkebunan dan lahan pertanian, jalan tembus tersebut untuk kelancaran masyarakat beraktifitas," imbuh Sertu Slamet.

Sementara Kepala Desa Pandanwangi Edy Santoso, beri apresiasi menyambut baik gagasan yang diprakarsai oleh Babinsa bersama masyarakat dalam pembuatan jalan tembus tersebut.

"Pembuatan jalan tembus dua RT tersebut merupakan bentuk untuk membantu warga serta memudahkan warga dua RT tersebut dalam menjalankan aktifitas," ungkapnya.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar