Wabub: Doakan Amanah Tidak Makan Uang Rakyat


Lumajang,(DOC)-"Kami mohon doa restu agar kami menjadi pemimpin yang amanah, dan menjadi pemimpin yang tidak menyakiti rakyat dan tidak makan uang rakyat".

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah di hadapan seluruh warga RW 6 pada acara tasyakuran menempati Rumah Dinas Wabup "Graha Narariya Kirana", Senin malam (24/9/2018) kemarin.

Bunda Indah menjelaskan bahwa renovasi rumah dinas yang sudah tidak lagi memakai pagar besi bertujuan agar tidak ada batasan antara Wabup dan masyarakat.             
"Ini rumah dinas yang baru, dan ada tulisan "Graha Narariya Kirana", tidak ada pagar besi yang membatasi saya dengan masyarakat, semua masyarakat boleh datang kesini," teranganya.

Sebagai warga baru RW 6, Bunda Indah menyatakan kesiapannya mengikuti semua kegiatan di lingkungan RW 6 tersebut. "Saya siap mengikuti kegiatan yang ada di lingkungan, dengan catatan tidak ada bersamaan dengan kegiatan saya di kantor," ungkapnya.

Sebagai warga baru di Kelurahan Ditotrunan, Bunda Indah beserta keluarga mendapatkan Kartu Keluarga dan KTP sebagai warga RW 6 Kelurahan Ditotrunan.


Sementara itu, Suami Bunda Indah, Ir. Agus Wahyu Tjahyono, M.Si., memperkenalkan diri dan keluarganya. Ia pun siap untuk mengikuti semua aturan yang sudah ada di RW 6 .

"Kami sekeluarga, akan menjadi warga yang baru di RW 6, apapun aturannya yang sudah ada kami siap mengikuti," tuturnya.
 

Pada kesempatan tersebut, Cak Thoriq yang juga ikut mengantar Bunda Indah menempati rumah dinasnya secara langsung, tampak menyerahkan foto Bunda yang sedang makan cilot,

"ini foto kenang- kenangan Bunda Indah waktu makan cilok," selorohnya.

Sementara itu, Ketua RW 6 Kelurahan Ditotrunan, Soewignyo menyampaikan ada sekitar 250 warganya yang hadir menyambut kedatangan Wakil Bupati Lumajang.

Ia menyampaikan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Lumajang 2018-2023.

"Selamat dan sukses atas dilantiknya pak bupati dan ibu wakil bupati, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan mengayomi warganya," Ungkapnya.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar