Tegas!! Bupati Lumajang Tutup Karaoke Vission Vista

Lumajang,(DOC) - Baru pertama menjabat Bupati Lumajang  H. Thoriqul Haq, langsung menutup tempat hiburan "Vission Vista Entertainment" yang terletak di jalan Sastrodikoro Lumajang, Selasa (25/9/2018) sekira pukul 23.00 WIb malam kemarin.

Penutupan Vission Vista tersebut adalah salah satu bentuk komitmen Bupati dan Wakil Bupati Lumajang merealusasikan janji-janjinya Cak Thoriq dan Bunda Indah, saat kampanye Pilbup yang lalu.

Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq menyampaikan kepada sejumlah awak media Salah satu langkah tegasnya yaitu menutup Vision Vista Entertaimen. Hal itu, bukan karena tidak ada alasan, penutupan tempat yang dikenal sebagai diskotik ini karena sudah terindikasi menyalahi aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang.

"Malam ini saya berkeputusan untuk menutup " Vision Vista Entertainment" ini, karena terindikasi dalam usahanya ketentuan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Padahal ijin pendiriannya hanya untuk cafe resto dan karaoke keluarga, makanya saya putuskan setelah rapat dan menerima aduan dari masyarakat untuk menutup Vision Vista." jelasnya sesaat pasca penutupan Vision Vista.


"Karena tidak sesuai dengan peruntukannya, seperti yg disampaikan tadi saat saya tanya ke mas dilla benar disini ada purel, katanya iya ada, saya tanya benar jual minuman beralkohol, jawabnya juga iya, padahal ijin pendirianx hanya untuk cafe resto dan karaoke keluarga, makanya saya putuskan setelah rapat dab menerima aduan dari masyarakat untuk menutup v2," Lanjut Cak Thoriq.

Dalam dialognya bersama manager Vision Vista, Cak Thoriq menegaskan bahwa Ia bersama Bunda Indah sudah berkomitmen secara tegas untuk menutup semua tempat-tempat yang berbau prostitusi.

"Saya berkomitmen, saya berjanji semua yang ada purelnya akan saya tutup termasuk dolog dan kabuaran," tegasnya.

Sementara Isik menejer Vision Vista mengaku keberatan, atas putusan ini. Karena selain sudah berinfestasi hingga puluhan milyard, mereka juga mengaku tidak melakukan pelanggaran seperti yg ditudukan, karena selama ini tak pernah ada teguran dari pemerintah.

"Harusnya kalau kita salah kan ditegur dulu, ini gk ada teguran tiba2 dicabut ijinnya, jadi bagi saya ini melakukan kesalahan lah," ungkap isik.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar