Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri Di Kandang Ayam

Lumajang, (DOC) - Seorang pemuda nekat gantung diri nekad mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri di kandang ayam. 

Korban Trian Edgar warga Dusun Gentengan Desa Condro Kecamatan Pasirian, pertama kali diketahui oleh Siti Khatijah (25) Senin pagi (24/9/2018) sekira pukul 07.30 WIB di kandang ayam milik Wawan. 

"Korban melakukan gantung diri dengan cara mengikat lehernya menggunakan sarung, " Papar Paur Subbaghumas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Baskoro kepada d-onenews 

Penuturan saksi Siti Khotijah lanjut Paur Subbag Humas saat itu Siti Khotijah akan mengirimkan makanan untuk Trian Edgar. 

Alhasil tiba di kandang ayam Siti pun kaget melihat korban sudah gantung diri dengan menggunakan sarung yang diikatkan di lehernya dan posisi kaki menekuk ke lantai kandang, serta lidah menjulur keluar.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan dengan diketahui kepala desa setempat bahwa menolak untuk dilakukan otopsi serta dibelakang hari tidak akan menuntut pihak manapun," Terang Catur. 

Dari hasil keterangan medis tidak diketemukan luka luka yang lain hanya terdapat luka memar pada leher dan jari kaki kiri karena terjepit lantai kandang yang terbuat dari bambu.

"hasil keterangan medis pemeriksaan luar bisa disimpulkan adalah murni gantung diri," Pungkasnya. (Mam) 

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar