Satlantas Polres Lumajang Menggelar Tasyakuran Bersama Anak Yatim

Lumajang, (DOC) - Dalam rangka HUT Polantas ke 63, Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang menggelar Tasyakuran bersama anak yatim piatu dan pemotongan tumpeng, Kamis (27/09/2018).

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-63. Tema besarnya adalah Dengan Semangat Promoter, Polantas Mengimplementasikan Road Safety melalui E-Policing Menuju Zero Accident.

Bertempat di Loby Mapolres Lumajang dan dihadiri pejabat utama Polres Lumajang, dan anggota satlantas Polres Lumajang. Dalam acara tersebut di hadiri Wakapolres Lumajang Kompol Budi Sulistyanto SH dan Kasatlantas AKP Hendry Ibnu Indarto SH SIK.

Acara tersebut di hadiri para undangan juga ada perwakilan dari Satpol PP Lumajang, Forum Lalu Lintas, Dinas Perhubungan, beberapa instansi, Kodim 0821 Lumajang, Yonif 527, purnawirawan dan dokkes. Acara kian khusyuk dengan tausiyah dari Ustad Abdullah Mufid yang juga takmir Masjid Agung Anas Mahfudz.

Dalam acara tasyakuran ini, wakapolres memotong tumpeng yang diserahkan kepada kasatlantas untuk menandai syukur ulang tahun lalu lintas Bhayangkara.

Sementara acara tasyakuran sendiri diisi dengan Tausyiah dan doa keselamatan bersama oleh Ustadz Abdullah Mufid.  Sebagai wujud rasa Syukur, dilakukan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim

Kasatlantas AKP Hendry Ibnu Indarto menyampaikan harapannya untuk mengadakan kegiatan santunan dan baksos secara rutin, di mana aksi sosial seperti ini juga disambut serius oleh wakapolres.

Menurutnya dalam rangkaian HUT Lalu Lintas ke 63,  berbagai kegiatan telah dilaksanakan diantaranya donor darah,  pemberian bantuan air bersih di 8 titik daerah rawan kekeringan di Lumajang, di antaranya di Desa Kedawung, Kecamatan Padang. Dan untuk hari ini kita melaksanakan kegiatan bantuan air bersih yang berada di 4 Dusun,  Desa Kedawung,  Kecamatan Padang, Lumajang. 

"Kali ini , kita menggelar doa bersama seluruh anggota termasuk anak-anak Yatim, dengan harapan Satlantas kedepan nanti akan melaksanakan tugas lebih baik, lebih sukses dan profesional,” pungkasnya.(Mam) 












Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar