Ribuan Warga Mengikuti Senam Lagu "Meraih Bintang"

Lumajang, (DOC) - Untuk mendukung pesta olah raga para penyandang cacat Asian Para Games 2018. Salah satunya di Kabupaten Lumajang dengan melakukan senam bersama di Stadion Semeru Lumajang, Minggu (23/09/2018) pagi. 

Ribuan  orang ikut serta, dalam senam bersama kali ini, mulai dari para remaja, hingga orang dewasa.

Dengan memutar lagu berjudul ‘Meraih Bintang’  yang dipopulerkan oleh dara cantik Via Vallen itu, cukup menghipnotis masyarakat.

Sekitar 20 ribu peserta dari berbagai komunitas, diantaranya dihadiri oleh kaum divable, berbagai siswa SMU dan SMK, para santri, komunitas Masyarakat Lumajang, PSHT dan penggemar sepeda onthel seluruh Lumajang mengikuti alunan musik nan mendayu-dayu asyik yang lagu yang dinyanyikan Via Valent yang berjudul  Meraih Bintang yang menjadi Official Theme Song Asian Games 2018 , Jakarta – Palembang itu.

Salah satunya, seorang pria bernama Suharmaji berusia 55 tahun berkostum adat madura dengan peci hitam yang begitu tingginya. 

Terlihat nampak semangat, dengan bergerak dengan tangan seperti mendayung perahu mirip seperti apa yang dilakukan oleh presiden Joko Widodo saat pembukaan Asian Games dengan iringan lagu yang sama. 

"Semangat, padukan irama dan tetap kompak," ucapnya singkat lalu meneruskan gerakan. 

Acara tersebut disamping kekompakan yang memukau ada juga keunikan tersendiri dalam menggelorakan semangat meraih prestasi setelah penyelenggaraan Asian Games 2018 yang telah berlalu. 

Kini masyarakat Lumajang bertekad turut mensukseskan Asian Para Games melalui senam dengan berbagai ekspresi diantaranya memakai kostum unik. (Mam) 

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar