Razia Lokalisasi Petugas Satpol PP Temukan 5 PSK

Lumajang,(DOC)-Bupati Lumajang H. Thoriqul Haq M.M meminta lokalisasi Dolog untuk segera di tutup. Mendapat perintah dari Bupati Lumajang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akhirnya melakukan penertiban di sejumlah lokalisasi.

Razia yang dilaksanakan di eks lokalisasi yang berada di Desa Sumbersuko Kec. Sumbersuko Kab. Lumajang, Kamis pagi (27/9/2018) puluhan petugas menemukan 5 Pekerja Seks Komersial (PSK) yang masih nekat berada di eks lokalisasi Dolog. 

Menurut Kepala Satpol PP Lumajang Drs. Basuni, puluhan petugas saat melakukan penyisiran  terhadap semua rumah-rumah yang berada di tempat semua rumah-rumah yang ada ditempat lokalisasi.

"Hal ini guna mencari apabila masih ada Wanita Penghibur yang masih beroperasi," ujarnya.(Mam)

Dilokalisasi tersebut itulah petugas berhasil mengamankan 5 wanita yang ternyata masih beroperasi di tempat lokalisasi tersebut.

"kelima wanita tersebut langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan Pendataan dan Pembinaan, Mereka berjanji tidak melakukan kegiatan Prostitusi di Wilayah Kab. Lumajang.

Setelah itu puluhan petugas Satpol PP melakukan penyisiran di Lokalisasi yang ada di Desa Besuk Kec. Tempeh.

"Setelah melakukan penyisiran ditempat tersebut hasilnya nihil semua Penghuni tempat lokalisasi tersebut sudah pulang ke daerahnya masing- masing," terang Basuni.(Mam)


Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar