Perlancar Sarana Transportasi, Babinsa Gucialit Bantu Pengecoran Jalan Desa

Lumajang, (DOC) - Jalan merupakan salah satu sarana transportasi yang sangat berpengaruh terhadap aktivitas masyarakat.  Dengan sarana jalan yang memadai maka aktivitas masyarakat akan lebih lancar.

Guna mewujudkan hal tersebut, Babinsa Gucialit Koramil 0821/04 Gucialit membantu pelaksanaan pengecoran jalan desa sepanjang 300 meter yang berada di Dusun Sidodadi RT 01 RW 10 Desa Gucialit Kecamatan Gucialit Kabupaten Lumajang, Minggu (16/9/2018).

Di sela kegiatan, Babinsa Gucialit Serda Sucipto mengatakan bahwa sebagai babinsa yang dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu berhubungan langsung dengan masyarakat harus selalu siap mendukung dan membantu mensukseskan program pemerintah desa kemi terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Peran aktif babinsa di masyarakat merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat guna menciptakan hubungan kerjasama yang harmonis dalam suasana kekeluargaan,” tambahnya.

“Dengan peran aktif babinsa di masyarakat diharapkan dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat,” harap Serda Sucipto.

Di lain pihak Suwono, kepala desa setempat yang juga hadir di lokasi kegiatan mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas peran aktif babinsa dalam mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa.

“Tanpa dukungan dari semua pihak, program yang telah disusun tidak akan berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan,” tuturnya.

“Semoga dengan pembangunan sarana jalan ini dapat mendorong kelancaran aktivitas dan perekonomian warga sehingga dapat mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Gucialit,” pungkas Suwono.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar