Koramil 0821/08 Pasirian Laksanakan Bedah Rumah Veteran

Lumajang, (DOC) - Sebagai wujud kepedulian dan penghormatan kepada anggota veteran, Personel Koramil 0821/08 Pasirian melaksanakan bedah Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) milik veteran yang berada di Dusun Gelendang Petung RT 02 RW 01 Desa Gondoruso Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Rabu (26/9/2018).

Menurut Danramil 0821/08 Pasirian Kapten Inf Hasanudin, pelaksanaan program bedah rumah anggota veteran yang saat ini dilaksanakan milik Ibu Buatik (83) salah seorang janda veteran yang ada di wilayah tersebut.

“Pengerjaan yang kita lakukan di rumah ini antara lain lantai, atap, pembuatan kamar mandi dan jamban serta nantinya kita juga akan laksanakan pengecatan agar rumah terlihat lebih bagus dan nyaman untuk ditempati,” jelasnya.

Ditambahkan Danramil, tidak hanya personel Koramil 0821/08 Pasirian saja yang terlibat dalam pelaksanaan bedah rumah ini, tetapi masyarakat sekitar dengan ikhlas juga membantu pelaksanaan perehapan.

“Aksi wujud Bedah Rumah yang di lakukan ini merupakan Kepedulian akan rasa kemanusiaan terlebih kepada para veteran yang pernah berjuang dan mempertahankan NKRI di masa dahulu,” tutur Danramil.

Sementara itu Hari, kepala dusun setempat mewakili Ibu Buatik mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan rehap rumah milik anggota veteran.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadikan rumah Ibu Buatik menjadi lebih nyaman dan layak untuk ditempati,” pungkasnya singkat.
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar