Dua Prajurit Berprestasi Kodim 0821 mendapatkan Reward

Lumajang, (DOC) - Dua Prajurit Kodim 0821 kembali mendapatkan reward/penghargaan dari satuan atas prestasi dan dedikasi yang telah diraihnya, acara penyerahan reward yang berlangsung di halaman Makodim tersebut diberikan secara langsung oleh Kasdim 0821, acara yang diselenggarakan pasca pelaksanaan upacara rutin setiap tanggal 17 diikuti oleh personel Kodim baik Prajurit maupun PNS dijajaran tersebut berlangsung cukup khidmat, Senin (17/9/2018)

Usai pelaksanaan kegiatan Kasdim 0821 Mayor Inf Irawan Setyadi, S.H yang mewakili Dandim mengatakan, pemberian reward yang dilakukan oleh satuan ini berdasarkan dari hasil prestasi dan dedikasi Prajurit yang sudah diraihnya selama dalam menjalankan tugasnya dengan sangat baik, ujarnya.

Pemberian reward/penghargaan ini merupakan upaya satuan dalam mengapresiasi kepada para Prajurit yang telah mendapatkan prestasi sehingga nama satuan menjadi terangkat dengan memberikan penghargaan kepada Prajurit yang sudah breprestasi, terang Mayor Irawan.

Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi kepada seluruh personel Kodim 0821, baik Prajurit maupun PNS untuk selalu berbuat yang terbaik, paling tidak kalau mereka tidak berprestasi minimal tidak ada pelanggaran yang dilakukannya serta melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara profesional dan proporsional, pungkas Kasdim 0821.

Sementara Kapten Wahyutomo selaku Perwira Seksi Personel Kodim 0821 mengungkapkan, bahwa ke dua personel tersebut adalah Serda Iswan Dewi Samsukdin jabatan Babinsa desa Sentu Koramil 0821/19 Sumbersuko yang telah berhasil mengungkap kasus pembuatan miras oplosan bersama dengan Babinkamtibmas setempat sehingga ditindaklanjuti dengan upaya penggerbekan yang dilakukan oleh Satresreskoba Polres Lumajang terhadap para pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan di wilayah rt. 04 rw. 09 dusun Kembang desa Sentul kecamatan Sumbersuko kabupaten Lumajang pada hari Minggu tanggal 16/9/2018 sekira pukul 11.00 WIB (kemarin) disalah satu rumah warga yang dikontrak para pelaku, ungkap Pasi Pers Kodim 0821.

Sedangkan satu Prajurit yang berprestasi adalah Serda Totok Hardianto jabatan Babinsa Pos Koramil 0821/05 Kedungjajang yang telah meraih prestasi juara 3 dalam pelaksanaan pendidikan sekolah Calon Bintara Khusus di Secaba Rindam V/Brw Jember, imbuhnya.

Menurut Perwira Seksi Personel, pemberian penghargaan tersebut sebagai wujud untuk mengapresiasi kepada para personel yang sudah berprestasi kepada satuan sehingga membuat harum nama baik Kodim 0821 serta diharapkan mampu memberikan motivator kepada anggota yang lain untuk mengikuti jejak yang sudah baik, pungkas Kapten Wahyu.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar