Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Disambut Warga

Lumajang,(DOC)-Bupati dan Wakil Bupati Lumajang yang baru, periode 2018--2023 disambut warga sekitar Pendopo Kabupaten Lumajang, Senin (25/09) malam kemarin. 

Tak terkecuali pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang, juga tampak  menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, MML dan Ir. Indah Amperawati, M.Si., di Masjid Agung "KH. Anaz Machfud" dan kawasan sekitar rumas dinas Bupati maupun Wakil Bupati.

Setibanya di Kabupaten Lumajang, Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, pertama yang dilakukan, adalah  langsung menuju  Masjid Agung "KH. Anas Mahfudz" guna melaksanakan sholat Magrib dan sujud syukur.            

Hal itu,  dilakukan, menyusul  selesainya prosesi pelantikan dengan segala persiapannya yang cukup panjang di Grahadi Surabaya.

Pelantikan bupati dan wakil bupati Lumajang tersebut dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur, DR. H. Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (24/09/2018) pagi.

Dengan masih  mengenakan seragam setelan jas lengkap warnah putih, lengkap dengan emblem dan topi warna putih,  Bupati dan Wakil Bupati Lumajang  berjalan kaki keluar dari masjid menuju Pendopo Kabupaten Lumajang

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah hadir menyambutnya di Pendopo Kabupaten Lumajang.         

"Saya berharap nantinya tidak ada lagi sekat atau batas antara pimpinan dan masyarakat"," tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati menerima KTP dan KK, yang diserahkan oleh Ketua RW 07 sebagai warga baru yang sah di Kelurahan Ditotrunan Kecamatan Lumajang.

Ketua RW 07 Kelurahan Ditotrunan, Darmaji,  mengucapkan selamat datang kepada bupati dan wakil bupati Lumajang.             
"Saya berharapg dengan pemimpin yang baru ini dapat membawa Lumajang lebih maju lagi.       

"Sugeng rawuh" (ucapan selamat datang) kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang," ujarnya.(Mam)


Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar