Bersama Masyarakat, Babinsa Tegalrejo Renovasi Musholla Al Huda

Lumajang, (DOC) - Wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat diapresiasikan dalam berbagai bentuk upaya dan peran aktif di masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Tegalrejo Koramil 0821/18 Tempursari yang berperan aktif membantu masyarakat merenovasi Musholla Al Huda yang berada di Dusun Tegal Banteng Desa Tegalrejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Senin (17/9/2018).

Di sela pelaksanaan kegiatan, Serka Supriyadi selaku Babinsa Tegalrejo mengatakan bahwa pelaksanaan perehapan musholla ini merupakan hasil rembuk warga yang menilai kondisi fisik musholla yang memprihatinkan.

“Atap yang lapuk dan bocor karena faktor usia sangat membahayakan bagi warga yang melaksanakan ibadah di musholla ini sehingga warga sepakat untuk melaksanakan perehapan,” ungkapnya. 

“Dengan dilaksanakan perehapan musholla ini, diharapkan dapat menciptakan rasa nyaman bagi warga yang melaksanakan ibadah bersama di Musholla Al Huda ini,” harapnya.

Sementara itu Hasanudin, tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas peran aktif babinsa dalam pelaksanaan rehap Musholla Al Huda.

“Keikutsertaan babinsa dalam pelaksanaan perehapan musholla ini memberikan moril tersendiri bagi masyarakat sekitar untuk bersama bahu membahu mewujudkan muholla yang nyaman dan layak sebagai tempat ibadah,” tuturnya.

“Atas nama warga kami mengucakan terima kasih kepada babinsa yang telah membantu dalam proses perehapan musholla, semoga apa yang telah kita lakukan bersama ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkas Hasanudin.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar