Begini Sadisnya Pelaku Bunuh Korban dan Pembunuhan Diduga Bermotif Asmara

Tersangka Suyono di lingkari garis merah saat diamankan polisi dirumahnya
Lumajang, (DOC) - Teka-teki penemuan sesosok mayat bernama Saturi (51) di tengah jalan Desa di Dusun Karangsejati, Desa Dadapan kecamatan Gucialit kabupaten Lumajang, Jumat (29/09/2018) akhirnya terungkap. 

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi posisi tertidur di tengah jalan dalam keadaan miring ke kanan. Posisi kepala sebelah timur dan kaki sebelah barat.

Korban tewas ditemukan dengan kondisi luka bacok pada bagian dada, leher, kepala bagian belakang,  kepala bagian kiri.

Namun tak butuh waktu lama tim jajaran Unit Reskrim Polsek Gucialit bersama Unit Resmob Satreskrim Polres Lumajang,  akhirnya berhasil meringkus pelaku saat berada dirumahnya.

"Kurang dari 8 jam pelaku bernama Suyono (51) berhasil kita amankan dirumahnya di Dusun Karangsejati,  Desa Dadapan,  Kecamatan Gucialit tak lain adalah tetangga korban," kata Kapolres Lumajang AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Hasran. 

Pelaku nekat melakukan pembunuhan terhadap korban karena motif asmara."Korban ada menjalin hubungan asmara dengan Istri Pelaku," jelas Hasran. 

Kasat Reskrim menuturkan,  kejadian pada saat itu korban sedang mau kontrol air di depan rumahnya, lalu bertemu dengan tersangka yang saat itu berjalan mau ke sawah,  karena sudah merasa dendam tersangka langsung membacok korban dibagian leher dan kepala, dan setelah itu korban terjatuh terkapar diatas jalan, lalu pelaku meninggalkan korban yang dalam keadaan luka sehingga korban langsung meninggal dunia di TKP.

"Korban meninggal dan dunia, akibat pada leher belakang terdapat luka sobek yang dalam sehingga tulang tenggorokan putus, dan pada leher sebelah kiri terdapat luka sobek yang dalam, serta luka sobek pada bahu kanan, luka sobek pada Kepala bagian belakang dan kepala sebelah kiri,"  terangnya. 

Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti clurit dan baju milik korban. Atas perbuatannya Suyono dikenakan pasal 365 ayat 2 (dua) KUHP Pidana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar