Begal di Lumajang Kembali Beraksi, Seorang Karyawati Jadi Korban Pembegalan

Lumajang, (DOC) - Meski sudah banyak pelaku begal ditangkap polisi,  namun tidak membuat gemetar para pelaku kejahatan tersebut untuk kerap melakukan aksinya.

Hal itu terbukti dengan munculnya kembali pembegalan yang terjadi di Jalan Lintas Timur (JLT) yang dialami seorang karyawati perusahaan Garmen UMS Klakah, Yully (25) saat pulang bekerja,  pada Jumat (28/09/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari peristiwa tersebut meski sepeda motor Vario warna merah Nopol N 3034 UW milik korban tidak sempat dibawa pelaku. Akan tetapi,  korban mengalami luka di wajah dan luka lecet dibagian kaki dan tangan.

Sehingga korban langsung ditolong oleh warga sekitar dan dibawa ke RSUD Hariyoto Lumajang untuk mendapatkan perawatan medis.

"Ketika itu saya pulang kerja di Pabrik Garmen UMS Klakah mau pulang ke Desa Boreng, pas melintasi JLT tiba-tiba saya dipepet lalu ditarik hingga terjatuh," Ungkap Yully kepada sejumlah awak media saat berada di UGD dr.  Hariyoto Lumajang.

Yully yang merupakan warga Desa Boreng,  Kecamatan Lumajang, melanjutkan, untungnya para pelaku begal tersebut tidak sempat membawa kabur sepeda motor Vario miliknya.

Akan tetapi,  akibat dari peristiwa tersebut dirinya harus menjalani perawatan medis karena mengalami luka lecet dibagian kaki dan tangan, dan luka di wajah.

"Setelah saya jatuh banyak orang yang melihat dan menolong saya,  sedangkan para pelaku begal langsung kabur," kata korban. (Mam)





Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar