Wujud Syukur Atas Selesainya Pembangunan Musholla Brawijaya, Dandim 0821 Serahkan Bantuan Al Quran dan Karpet

Add caption
Lumajang,(DOC)-Sebagai wujud syukur atas selesainya pembangunan Musholla Brawijaya yang berada di Dusun Jabon RT 07 RW 07 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, personel tim rehap musholla TMMD 102 Lumajang bersama masyarakat sekitar musholla melaksanakan tasyakuran.

Dalam kegiatan tasyakuran yang dilaksanakan kemarin sore, Senin (7/8/2018) Dandim 0821, Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E. berkenan memberikan bantuan berupa Al Quran, Iqra' dan karpet untuk melengkapi isi Musholla Brawijaya.

Dalam penyampaian sambutannya Dandim 0821 menyampaikan rasa terima kasih atas peran aktif masyarakat dalam mensukseskan perehapan Musholla Brawijaya.

"Diharapkan bantuan yang ada ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meramaikan Musholla Brawijaya dalam mensiarkan Agama Islam," tandasnya.

Sementara itu Lodang (62) pengurus Musholla Brawijaya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan jerih payah Bapak TNI yang telah merehap musholla ini hingga sedemikian megah.

"Dulu musholla ini masih terbuat dari sesek bambu dan masih bernama Al Ikhlas, sekarang berkat adanya TMMD 102 di Desa Pasrujambe, Musholla Al Ikhlas sudah menjadi megah dan atas kesepakatan warga Musholla Al Ikhlas berganti nama menjadi Musholla Brawijaya," tuturnya.

"Sekali lagi terima kasih Bapak TNI, semoga apa yang telah diberikan kepada kami selalu menjadi berkah bagi kita semua," pungkas Lodang
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar