Wujud Apresiasi Terhadap Warga, Satgas TMMD 102 Lumajang Rabat Jalan Desa

Lumajang,(DOC)-Sebagai wujud kepedulian dan apresiasi terhadap warga, Personel Satgas TMMD 102 Lumajang melaksanakan pengecoran jalan desa sepanjang 30 meter yang berada di Dusun Tulungrejo RT 04 RW 11 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Rabu (1/8/2018).

Menurut Danki SSK TMMD 102 Lumajang Kapten Czi I Ketut Sudiarta, pelaksanaan rabat jalan desa ini merupakan wujud apresiasi terhadap warga Dusun Tulungrejo yang sudah berperan aktif dalam pelaksanaan TMMD 102 Lumajang khususnya dalam pengecoran jalan tembus antara Dusun Jabon dan Tulungrejo.

“Jalan yang kita rabat ini merupakan jalan desa yang kondisinya rusak parah dan harus ekstra hati-hati untuk melewatinya,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Kapten Ketut bahwa di samping sebagai wujud apresiasi terhadap warga pelaksanaan pengecoran ini juga bertujuan untuk memenuhi harapan warga yang berharap adanya perbaikan jalan yang layak bagi warga.

“Semoga dengan pelaksanaan ini dapat menunjang kelancaran aktivitas warga sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Saiman, salah satu warga Dusun Tulungrejo RT 04 RW 11 Desa Pasrujambe mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD 102 Lumajang yang telah memenuhi harapan warga untuk memperbaiki jalan yang rusak.

“Terima kasih Bapak TNI, semoga apa yang telah dilakukan dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” pungkasnya singkat.
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar