Warga Dusun Jabon dan Tulungrejo Adakan Syukuran Di Jalan Brawijaya

Lumajang,(DOC)-Sebagai ungkapan rasa syukur trlah diresmikannya jalan tembus antara Dusun Jabon dan Tulungrejo, warga setempat melaksanakan tasyakuran yang bertempat di pintu masuk jalan dari Dusun Jabon, Rabu (8/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut Hariono, Kepala Desa Pasrujambe mengatakan bahwa pelaksanaan tasyakuran ini merupakan wujud syukur warga Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo atas diresmikannya jalan tembus Jabon dan Tulungrejo sebagai sasaran utama dari program TMMD 102 Lumajang oleh Pangdam V/Brawijaya.

"Jalan tembus antara Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo ini atas permintaan dan kesepakatan warga dinamai dengan Jalan Brawijaya sebagai penghormatan kepada TNI yang telah berjuang membangun jalan tembus ini," tambahnya.

"Atas nama warga, saya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan juga kami mohon maaf apabila ada tutur kata, perlakuan ataupun sambutan warga yang kurang berkenan di hati Bapak-Bapak TNI, tutur Kades.

Sementara itu Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman juga menyampaikam ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat atas pelaksanaan TMMD 102 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe.

"Merupakan suatu kehormatan bagi TNI jajaran Kodam V karena jalan tembus Dusun Jabon dan Tulungrejo ini diberi nama Jalan Brawijaya karena nama Kodam di Jawa Timur ini adalah Kodam V/Brawijaya," ungkapnya.

"Mewakili prajurit yang sudah melaksanakan tugas TMMD ke 102 Lumajang di Desa Pasrujambe ini mohon maaf apabila ada ucapan, perilaku, dan kegiatan prajurit selama pelaksanaan TMMD ke 102 Lumajang, sebagai pimpinan saya mohon maaf yang sebesat-besarnya," pungkas Pangdam.
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar