Tinjau Musholla Brawijaya, Pangdam V/Brawijaya Berikan Bantuan Perlengkapan Musholla

Lumajang,(DOC)-Berbagai rangkaian kegiatan pasca pelaksanaan upacara penutupan TMMD ke 102 yang dilaksanakan di Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang berjalan lancar meskipun saat pelaksanaan upacara penutupan cuaca turun hujan, Rabu (8/8/2018).

Salah satu kegiatan pasca pelaksanaan upacara penutupan adalan peninjauan Musholla Brawijaya yang berada di Dusun Jabon RT 07 RW 07 Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang.

Dalam pelaksanaan peninjauan tersebut Pangdam V/Brawijaya mengungkapkan rasa kagumnya setelah melihat foto perkembangan pengerjaan rehap Musholla Brawijaya.

Dalam kesempatan tersebut dijelaskan oleh Lodang (62) selaku pengurus dan imam musholla bahwa sebelum di rehap oleh Satgas TMMD 102 Lumajang, musholla ini bernama Musholla Al Ikhlas dan hanya berdinding anyaman bambu.

"Dengan adanya program TMMD 102 di Desa Pasrujambe ini, Musholla Al Ikhlas ini direhap oleh Bapak-bapak TNI bersama dengan masyarakat sekitar hingga berdiri kokoh seperti saat ini," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan Lodang, sebagai ungkapan terima kasih kami kepada Bapak-bapak TNI, dengan keseoakatan warga musholla yang dulunya bernama Al Ikhlas kini berganti nama Musholla Brawijaya.

"Semoga Bapak-bapak TNI selalu dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT," harap Lodang.

Sebelum melanjutkan peninjauan Pangdam V/Brawijaya berkenan memberikan bantuan berupa perlengkapan musholla dengan harapan apa ya g telah dilakukan personel Satgas TMMD ke 102 Lumajang di Desa Pasrujambe dapat bermanfaat bagi masyarakat.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar