Tinggalkan Kesan Yang Baik, Satgas TMMD 102 Lakukan Pengecatan Rumah Warga

Lumajang,(DOC)-Menjelang berakhirnya masa program TMMD 102 tahun 2018 yang ada diwilayah kabupaten Lumajang, personel Satgas yang ada didalamnya berupaya meninggalkan kenangan yang selalu bisa diingat oleh masyarakat, Jumat (3/8/2018)
 

Rumah Sulastri (65) wsrga rt.  04 rw. 10 dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe merupakan salah satu rumah warga yang ditempati oleh personel Satgas dari Yonif 527/BY dilaksanakan pengecatan dinding temboknya oleh personel yang selama ini menempati dalam pelaksanaan program TMMD 102.

Kopda Fatkhurrosi salah satu personel yang menjadi ketua kelompok kegiatan mengatakan, selama kami menempati rumah bu Sulastri sudah dibantu sepenuhnya, mulai dari kebutuhan logistik dengan menyiapkan makanan sampai menyediakan tempat untuk istirahat sudah diberikan dengan baik, ujarnya.
 

"Upaya pengecatan ini kami lakukan atas dasar inisiatif kami bersama, mengingat tembok dinding yang lama warnanya sudah memulai memudar", terang Kopda Fatkhurrosi.
 

Lebih lanjut ia mengatakan, kami bersama dengan rekan ingin mewujudkan bentuk kepedulian terhadap warga yang selama ini sudah memberikan dukungan dan bantuan selama pelaksanaan program TMMD 102 sekaligus sebagai ungkapan rasa terimakasih yang selama ini sudah menerima kami dengan ketulusan dan keikhlasan hatinya, ujarnya.

Muda-mudahan semua ini menjadi sesuatu yang bermakna meskipun jika dihitung nilainya tidak seberapa, dapat memberikan manfaat bagi bu Sulastri dan berkah bagi kami semuanya, pungkasnya.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar