Sukseskan Program KB, Koramil 0821/01 Lumajang Partisipasi Pencanangan Kampung KB

Lumajang,(DOC)- Pemerintah kecamatan Lumajang kabupaten Lumajang resmi telah menetapkan desa Boreng sebagai Kampung Keluarga Berencana, kegiatan pencanangan yang dilaksanakan di balai desa setempat dihadiri oleh jajaran Forkopimka kecamatan Lumajang, ketua PLKB beserta anggota dan kepala desa bersama seluruh jajaran stafnya, Senin (13/8/2018)

Mawi Mujayanti Sekcam Lumajang yang mewakili Camat dalam kegiatan pencanangan Kampung Keluarga Bencana mengatakan, bahwa pentingnya bagi aparat desa untuk selalu berkoordinasi dengan para petugas PLKB  di desa masing-masing agar dapat mengatasi kendala yang ada sehingga program yang sudah direncanakan bisa mencapai hasil maksimal, ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Peltu M. Sifak Bati Tuud Koramil 0821/01 Lumajang yang mewakili Danramil, sangat penting untuk terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan mensinergikan semua lini agar program Kampung KB yang sudah dicanangkan didesa Boreng bisa berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, ungkapnya.

"Korami Lumajang akan berupaya semaksimal mungkin mendukung dan membantu semua program yang sudah dijadwalkan bisa berjalan lancar terutama memaksimalkan peran Babinsa untuk selalu mendampingi setiap kegiatan sehingga tetap bisa termonitor, kendala yang ada nantinya juga akan kita koordinasikan bersama dengan seluruh pihak agar bisa menemukan solusinya", terangnya. 

Lebih lanjut Peltu M. Sifak juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat desa Boreng perlunya membangun pengertian dan pemahaman masyarakat, suksesnya  kampung KB ini terletak pada kesadaran warga itu sendiri agar desa Boreng bisa terpilih untuk mewakili lomba pada tingkat propinsi dan tentunya ini menjadi kebanggaan dan prestasi bagi kita semua, pungkas Peltu M. Sifak.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar