Suasana Haru Iringi Perpisahan Masyarakat Dengan Prajurit Satgas TMMD 102

Lumajang, (DOC) - Suasana haru mengiringi perpisahan prajurit TNI Satgas TMMD 102 tahun 2018 dari Yonif 527/BY bersama warga masyarakat yang ada di wilayah dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Rabu (8/8/2018)

Hampir semalaman cuaca hujan telah mengguyur seluruh wilayah desa Pasrujambe, kondisi alam yang terjadi seolah sebagai ungkapan bentuk kesedihan yang mengiringinya. 

Diiringi dengan cuaca hujan gerimis satu SST Satgas TMMD 102 dari Yonif 527/BY membaur bersama warga masyarakat sekitar dalam rangka perpisahan setelah pelaksanaan program berakhir.

Sebagai ungkapan kata perpisahan Danton SST 1 Satgas TMMD 102 dari Yonif 527/BY Letda Inf Tony Wijaya mengungkapkan rasa terimakasih atas segala wujud bantuan dan kerjasama yang selama ini sudah diberikan oleh masyarakat dalam mendukung pelaksanaan program TMMD 102.

"kami merasa bangga dengan antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pelaksanaan program TMMD 102, segala daya upaya dan sumbangsih yang sudah diberikan telah mampu mewujudkan program yang menjadi harapan bersama menjadi lancar", ungkap Letda Tony. 

Lebih lanjut ia juga menyampaikan permohonan maaf baik secara pribadi maupun sebagai pimpinan atas segala kesalahan dan kekhilafan selama berkumpul dengan seluruh masyarakat selama pelaksanaan program.

Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan dan kesalahan mohon dengan kerelaan hati dari seluruh warga untuk sudi memaafkannya, begitu juga dengan seluruh personel kami yang selama satu bulan telah berkumpul dengan seluruh warga ada yang melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja sudilah kiranya dengan keikhlasan dan ketulusan untuk dimaafkan, ujarnya. 

Kami bersama seluruh personel SST 1 Satgas TMMD tidak akan melupakan jasa baik dari seluruh lapisan masyarakat yang selama ini sudah menerima kehadiran kami, tetap jalin komunikasi untuk saling bersilaturrahmi agar menjadi bagian dari keluarga dan saudara baru yang lebih erat dari TNI, pungkas Letda Tony.(Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar