Siapkan Hari Penutupan TMMD 102 Lumajang, Personel Kodim 0821 Pasang Umbul-umbul

Lumajang, (DOC) - Dalam rangka mempersiapkan penutupan TMMD 102 Lumajang yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, personel Kodim 0821 melaksanakan pemasangan patok dan umbul-umbul fi sepanjang jalan menuju lokasi kegiatan.

Pemasangan umbul-umbul tersebut disamping berfungsi sebagai penunjuk jalan juga bertujuan untuk menyemarakkan rute jalan sebagai penyambutan terhadap pejabat yang akan hadir nanti dalam kegiatan penutupan TMMD 102 Lumajang.

Tidak hanya itu, persiapan juga dilakukan di beberapa titik seperti poskotis TMMD 102 Lumajang, jalan tembus yang menghubungkan Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo yang nantinya akan diresmikan saat hari penutupan aerta bebedapa titik lain di sekitar sasaran TMMD 102 Lumajang.

Menurut Danki SSK TMMD 102 Lumajang Kapten Czi I Ketut Sudiarta saat ditemui di Poskotis menyampaikan, setiap personel yang tidak tergabung dalam satgas telah kita bagi tugas dalam mempersiapkan agenda terakhir TMMD 102 Lumajang yaitu kegiatan penutupan.

Dijelaskan oleh Kapten Ketut, bahwa pelaksanaan upacara penutupan nantinya akan dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Desa Pasrujambe dan akan ditutup langsung oleh Pangdam V/Brawijaya.

Lebih lanjut disampaikan, setelah pelaksanaan upacara penutupan Pangdam V/Brawijaya berkenan untuk meninjau lokasi jalan tembus Jabon dan Tulungrejo sekaligus akan meresmikannya serta meninjau beberapa lokasi sasaran yang telah dikerjakan selama TMMD 102 Lumajang di Desa Pasrujambe ini.

"Semoga selama persiapan sampai dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan penutupan nanti tidak ada kendala yang berarti sehingga kegiatan dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan yang diharapkan," pungkas Kapten Ketut. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar