Semarakkan Penutupan TMMD 102, Personel Satgas Ajak Warga Untuk Berpartisipasi

Lumajang,(DOC)-Guna mendukung suksesnya pada pelaksanaan penutupan program TMMD 102 di wilayah kabupaten Lumajang yang rencananya akan diselenggarakan di lapangan desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, personel Satgas TMMD memberikan sosialisasi kepada masyarakat, Senin (6/8/2018)
 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan berkeliling keseluruhan wilayah desa Pasrujambe tersebut dilakukan dengan menggunakan kendaraan dinas patroli dari Kodim 0821 yang dilengkapi speaker sebagai sarananya agar pemberitahuan bisa didengar oleh seluruh kalangan masyarakat.
 

Usai kegiatan Kapten Inf Suyono sebagai koordinator sekaligus Danramil 0821/17 Pasrujambe mengatakan, upaya yang dilaksanakan dalam rangka mensukseskan upacara penutupan TMMD 102 yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8/8/2018 dilapangan desa Pasrujambe, ujarnya.
 

Himbauan sekaligus ajakan kepada masyarakat bertujuan agar pada pelaksanaan kegiatan tersebut menjadi bertambah semarak, karena dalam upacara penutupan tersebut rencananya juga akan diisi dengan rangkaian acara diantaranya penyelenggara bazar dari Kodim 0821 dan berbagai dinas serta instansi terkait yang mendukung dalam pelaksanaan program TMMD 102, terang Kapten Suyono.
 

Lebih lanjut juga ditambahkan oleh Danramil 0821/17 Pasrujame, harapan kita semua adalah agar seluruh rangkaian acara untuk memeriahkan kegiatan upacara penutupan berjalan cukup semarak sekaligus bisa dinikmati oleh masyarakat sehingga juga bisa dijadikan sebagai wahana hiburan, pungkasnya. (Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar