Satlantas Polres Lumajang Melayani Masyarakat Dengan Seragam Perjuangan

Lumajang,(DOC)-Guna terus memberikan pelayanan maksimal kepada Masyarakat Kabupaten Lumajang Jawa Timur dan dalam peringatan HUT RI ke 73 Tahun 2018, Jajaran Satlantas Polres Lumajang bagian Satuan Penyelengara Pelayanan Administrasi SIM -Satpas, mengenakan seragam ala perjuangan.

Menurut Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Hendri Ibnu Indarto menjelaskan, dalam agenda tersebut merupakan salah satu upaya guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor maupun bentuk pelayanan unik dan mendidik di hari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018, selain itu agenda tersebut merupakan agenda dari Satlantas Polres Lumajang dalam menjalin kerjasama yang baik serta menjalin kedekatan antara Polri dengan Masyarakat terutama di Lumajang. 

"Benar sekali, ini merupakan bentuk upaya pelayanan maksimal Kami, jadi banyak sekali manfaatnya selain juga dalam memperingati HUT RI, "Katanya Rabu (16/08/2018).

Agenda mengenakan seragam perjuangan dalam peringatan HUT RI ini dilakukan sejak tanggal 8 Agustus sampai pada tanggal 18 Agustus mendatang.

Dalam agenda kali ini mendapatkan respon positif dan standing aplouse dari berbagai elemen Masyarakat terutama dari para mantan Pejuang Indonesia yang ada di Lumajang karena merupakan suatu kebangaan rakyat Indonesia dalam meraih kemerdekaan hingga mendapatkanya dan sampai saat ini dari suatu perjuangnman yang telah dikorbankan yakni nyawa dan darah para pejuang kita pada masa itu manfaatnya bisa dirasakan oleh Rakyat Indonesia.(Mam)

Posting Komentar

0 Komentar