Sarana Transportasi Harapan Semua Masyarakat.

Lumajang,(DOC)-Program TMMD 102 di wilayah kabupaten Lumajang yang berada dilokasi dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe menjangkau sasaran fisik yang sangat diharapkan oleh seluruh lapisan masyarakat, Jumat  (3/8/2018)
 

Sarana jalan tembus dan jembatan yang menghubungkan antara kedua dusun sudah menuntaskan sebagaian besar pekerjaan, kondisi jalanpun sudah bisa dilewati oleh sebagian warga yang tengah beraktivitas maupun sekedar jalan-jalan untuk menikmati suasana.
 

Yuda (52) salah satu warga dusun Jabon yang memiliki kebun di wilayah dusun Tulungrejo menuturkan kepada Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E ketika sedang melaksanakan pengecakan sasaran fisik jalan tembus yang menghubungkan antara kedua dusun.
 

"Kondisi jalan sekarang sudah betul-betul berubah dari kondisi semula, sebentar lagi masyarakat akan mendapatkan sarana transportasi yang sangat efektif dari jarak maupun waktu tempuhnya", ujar Yuda kepada Dandim 0821.
 

Pria yang memiliki lahan kebun diwilayah jalan tersebut menambahkan, sebelumnya warga tidak bisa melewati jalan ini dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua karena kondisi jalan yang sangat tidak layak untuk transportasi karena hanya berupa jalan setapak penuh batu dan semak, terangnya.
 

"Namun kondisi saat ini sudah berubah menjadi baik, jangankan roda dua, roda empat sekalipun bisa menggunakan jalan ini menjadi sarana transportasi yang sangat efektif dan lancar, terimakasih TNI yang sudah membangun jalan ini menjadi harapan semua masyarakat menjadi sarana yang sangat dibutuhkan,"  pungkas Yuda kepada Letkol Agus.

Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar