Sarana Jalan Tembus Yang Memberikan Arti Tersendiri Bagi Seluruh Masyarakat

Lumajang,(DOC)-Program jalan tembus yang menghubungkan antara dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang pada program TMMD 102 tahun 2018 memberikan makna dan arti tersendiri bagi seluruh kalangan masyarakat setempat, Rabu (1/8/2018)
 

Sukacita yang dirasakan oleh warga masyarakat tidak hanya dari para petani yang memiliki lahan kebun disekitar jalan maupun warga yang beraktifitas mencari dedaunan sebagai pakan ternak, namun seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilayah tersebut termasuk diantaranya adalah para siswa SD yang ada disekitar program tersebut.
 

Puluhan Siswa SD Pasrujambe 09 beserta para guru pengajarnya ingin merasakan sensasi dari program jalan yang baru dilaksanakan pengecoran dengan memanfaatkan sebagai sarana latihan gerak jalan persiapan perlombaan Agustusan mendatang.
 

Suhini (42) salah satu guru pengajar SDN Pasrujame 09 yang juga warga dusun Tulungrejo menuturkan, sengaja anak-anak saya ajak latihan ditempat ini bertujuan untuk mengenalkan program TMMD 102 yang sudah dilakukan oleh TNI  dalam rangka membangun desa mewujudkan kesejahteraan ditengah masyarakat, ujarnya.
 

Dengan sarana seperti ini secara tidak langsung para siswa dapat mengetahui bahwa TNI juga mempunyai tugas yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dengan membangun sarana dan prasarana yang sangat di butuhkan oleh  rakyat sebagai sarana transportasi yang sangat memiliki arti bagi warga untuk kemajuan bersama, terangnya.
 

Terimakasih kepada TNI,  kami mewakili aspirasi dari sebagaian elemen masyarakat merasa sangat bangga dan senang dengan adanya program pembangunan yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat sehingga dengan adanya sarana transportasi perekonomian warga masyarakat desa Pasrujambe juga akan semakin berkembang, pungkas Suhini. (Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar