Ringan Tangan Untuk Membantu Sesama

personel satgas TMMD bantu warga (Foto Pendim 0821 Lumajag)
Lumajang,(DOC)-Mungkin ini ungkapan yang tepat bagi personel Satgas TMMD 102 Lumajang, karena tanpa diminta maupun disuruh mereka dengan rela hati membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dan membutuhkan pertolongan.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Rokim Alfan Timur, personel Satgas TMMD 102 Lumajang yang berasal dari Kodim 0821 saat melihat salah seorang warga yang hendak mengangkut pakan ternak, Senin (6/8/2018).

Saat ditemui tim Pendim 0821 dirinya meneritakan bahwa saat hendak berangkat menuju tempat kegiatannya, Serda Rokim melihat salah seorang warga yang hendak menaikkan paka ternak ke motor, tiba-tiba motornya terjatuh karena tidak seimbang.

“Tanpa banyak bertanya saya langsung berlari untuk membantunya,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, di sini kita hanya tamu meskipun oleh warga di sini sudah dianggap sebagai saudara mereka sendiri tetapi apabila ada yang memerlukan bantuan tanpa diminta kita akan bantu semampu kita.

“Sebentar lagi TMMD 102 Lumajang yang dipusatkan di Desa Pasrujambe akan ditutup dan setiap sasaran yang dikerjakan akan diresmikan, untuk itu kita ingin meninggalkan kesan yang baik kepada warga bahwa TNI ada memang untuk rakyat dan tidak menyusahkan rakyat,” pungkasnya.(Mam)
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar