Program Penghijauan Juga Akan Dijangkau Dalam Sasaran TMMD 102.

Lumajang, (DOC) - Sasaran program TMMD 102 diwilayah kabupaten Lumajang yang dipusatkan di dusun Jabon dan Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe tidak hanya merealisasikan sasaran fisik dengan membangun infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat, namun program lainnya sebagai pendukung juga diwujudkan, Minggu (5/8/2018)

Program penghijauan sepanjang jalan tembus yang menghubungkan antara dua dusun akan direalisasikan guna menunjang kelestarian lingkungan alam yang ada disekitarnya.

Disela pengecekan lokasi sasaran fisik yang sudah dilakukan pengerjaannya dalam program TMMD 102, Dandim 0821 Letkol Czi Agus Iskarman, S.E mengatakan, bahwa kawasan sepanjang jalan tembus yang menghubungkan kedua dusun ini akan dilaksanakan program penghijauan dengan menggandeng dinas terkait kabupaten Lumajang sebagai pelestarian konservasi lingkungan disekitarnya, ujarnya.

"Secara simbolis program penghijauan rencananya akan dilaksanakan oleh Pangdam V/Brw setelah pelaksanaan upaca penutupan TMMD 102 dengan penanaman bibit pohon durian di sekitar lokasi pembangunan jembatan dan selanjutnya akan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan program yang sudah dijadwalkan", terang Letkol Agus.

Menurut Dandim 0821, tujuan dilaksanakan program penghijauan untuk melestarikan lingkungan sekitar yang dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar, karena hasil dari tanaman ini suatu saat juga akan dirasakan secara langsung oleh masyarakat, pungkas Perwira yang menjabat sebagai Dansatgas TMMD 102. (Mam) 
Share on Google Plus

About D onenews Lumajang

Berita www.d-onenewslumajang menampilkan berita terkini dan terbaru. Kami, anda dan Kabar Berita

0 Comments:

Posting Komentar