Polres Lumajang Membagikan Daging Qurban Kepada Warga Masyarakat

Lumajang, (DOC) - Polres Lumajang membagikan daging qurban kepada Warga masyarakat Lumajang.  Pemberian daging qurban dilaksnakan di Halaman Asrama Polisi, Rabu (22/8/2018).

Daging qurban ini berasal dari  5 ekor sapi dan 32 ekor kambing merupakan pemberian Bapak Kapolda Jatim dan Kapolres Lumajang , serta Pejabat Utama,  dan anggota Polres Lumajang, maupun Kapolsek hal itu dalam rangka menyambut hari Raya Idul Adha 1439 H tahun 2018.

Wakapolres Lumajang, Kompol Budi Sulistyanto SH melalui Paur Subbag Humas Polres Lumajang mengatakan pembagian daging hewan qurban ini merupakan wujud kepedulian Polres Lumajang terhadap masyarakat sekitar yang berhak atas pembagian hewan qurban.

"Warga yang menerima daging hewan qurban berasal dari wilayah Lumajang seperti para janda, anak yatim piatu, warga kurang mampu," Ujar Ipda Catur Budi Baskoro. 

Sebanyak kurang lebih ribuan bungkus daging tersalurkan kepada warga yang telah didata oleh panitia qurban polres Lumajang yang umumnya pihak- pihak yang berhak untuk mendapatkan.

“Semoga daging qurban yang dibagikan dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT dengan perayaan hari raya idul adha ini kita semakin dapat menjaga kerukunan, saling berbagi dan tentunya saling memaafkan”, ungkap Catur. ( Mam) 

Posting Komentar

0 Komentar